Wednesday, December 10, 2008

Dunia Yang Bebas

Dunia internet adalah dunia yang bebas... Siapa saja, kapan saja, dimana saja, orang dapat mengakses begitu banyak informasi dari dunia ini. Dan tentu saja tidak hanya informasi yang bisa kita dapatkan, bahkan peluang dan kesempatan yang bisa kita pakai di dunia nyata.

Dunianya boleh maya tapi hasilnya bisa nyata!!!
Menjalankan bisnis di internet bukanlah impian atau isapan jempol belaka. Banyak orang yang mencibir dan meragukan ketika mendengar tentang internet marketing. Bukan salah mereka sih, mungkin mereka sudah pernah mendapat pengalaman negatif tentang hal ini atau mereka yang hanya percaya bahwa kalau mau dapat uang ya kerja keras, bercucuran keringat. Well, siapa bilang kalo internet marketing ini tidak membutuhkan kerja keras dan keringat?? Semua pekerjaan membutuhkan usaha.. cuma bedanya disini keringatnya mungkin ga sebanyak kalo kerja di luar sana...hehe

Yang diperlukan hanya pengetahuan dan pembimbing yang mengerti bagaimana menuntun Anda masuk ke dalam dunia rimbanya Internet Marketing. Selanjutnya ya... kemauan dari Anda untuk maju melangkah lebih dalam lagi atau malah memilih untuk keluar..
Semuanya adalah Pilihan Anda!!

No comments: